Powered by Blogger.

Cara Melakukan Enema Kopi yang baik dan Benar

  Hasil gambar untuk Melakukan Enema KOpi


Enema Kopi itu ? Suatu gebrakan baru untuk menyehatkan tubuh khususnya untuk memperbaiki fungsi pembuangan (Menurut Hiromi Sinya MD, The Miracle of Enzyme, halaman 195)
Biasanya resep ini enema dipilih untuk detoksifikasi hati dan kantong empedu, saluran empedu terbuka, peristaltik meningkat, merangsang saluran pencernaan, melepaskan racun dan membantu mengontrol rasa sakit, menghasilkan aktivitas enzim untuk penyerapan oksigen dan membantu pembentukan sel darah merah.
Adapun enema kopi adalah pemasukan cairan kopi melalui dubur dalam waktu 12- hingga 15 menit setiap kali menyimpan cairannyasehingga zat yang ada di cairan kopinya. Adapun enema ini  bermanfaat untuk melancarkan hati melakukan detoksifikasi atau mengeluarkan racun racun dari dalam tubuh.
Beberapa gangguan atau penyakit yang memerlukan enema kopi : darah tinggi, diabetes,dan banyak lainnya yang degeneratif sifatnya.

Air yang digunakan air yang disaring, bukan air kran langsung Idealnya Anda harus menggunakan air yang segar atau mendekati sesegar mungkin. Untuk enema air hangat, panas air 35 derajat celcius, sesuai panas tubuh.
Bubuk kopi yang digunakan adalah kopi murni. Jangan menggunakan yang banyak campurannya. Idealnya adalah kopi murni Digoreng hingga kecoklatan tua, lalu digiling
Waktu yang terbaik melakukan enema kopi Terbaik diambil di pagi hari. Silakan minum banyak air saat mengambil enema kopi
Konsultasi dengan Therapist yang dianjurkan untuk frekuensi dan sehingga mereka dapat menjawab pertanyaan
Tempat melakukan enema kopi, di dekat kamar mandi /toilet, atau di kamar mandi jika luasnya memungkinkan untuk mengambil enema tersebut. Banyak orang melakukan di kamar mandi yang didesain menarik, dan dilengkapi musik, jam dinding

Langkah langkah enema kopi :

1. Masukkan air sebanyak 1,3 liter tersaring ditambah 3 sendok makan munjung penuh ke dalam panci non-aluminium. Aduk rata. Didihkan dan mendidih selama 3 sampai 5 menit (aduk sesekali).
2. Mengurangi panas, tutup panci dan didihkan selama 15 sampai 20 menit.
3. Angkat dari kompor, cairan kopi biarkan dingin .
4. Saring kopi melalui saringan logam halus. Cairan dimasukkan ke botol enema. Tambahkan air murni hingga campuran menjadi sekitar 900 ml. Botol kemudian di gantung di ketinggian 1 hingga 1,5 meter.
5. Buatlah selang penuh dengan cairan, dengan memijit-mijit selang berkali kali. Ketika selang penuh cairan, enema siap dilakukan.
6. Olesi dubur dengan minyak zaitun atau minyak herbal.
7. Dengan berbaring, sisi kiri perut diatas. Masukkan ujung selang enama. Pertahankan untuk waktu yang lama 15 menit atau lebih 
8, Jika anda merasa kurang berhasil, karena selalu merasa ingin BAB, berusahalah lakukan lagi dan pertahankan lagi. Kebanyakan orang awalnya harus berjuang dulu.
Menghabiskan cairan kopi biasanya fari 30 menit hingga 40 menit  

Beberapa pendapat.,  
Sebuah kutipan dari Dr Nicholas Gonzales, New York City  dokter kanker dan peneliti:

"Saya telah menggunakan mereka selama 14 tahun dengan hanya satu efek: Saya merasa lebih baik dari yang pertama yang saya lakukan.

"Aku tidak pernah melihat ke belakang dan saya merasa hebat ketika saya melakukannya Semua hal-hal mengerikan yang seharusnya terjadi tidak terjadi.. Enema kopi tidak merusak fungsi usus atau menghapus flora usus Anda, tapi apa yang mereka lakukan adalah membantu hati bekerja lebih baik.
"Mereka sangat kuat, salah satu prosedur detoks paling kuat yang kita gunakan seluruh staf saya tidak mereka.. Mereka hanya merasa lebih baik ketika mereka lakukan."
Coffee Enema: Metode, Detoksifikasi Unik Sangat Powerfull
Kopi enema adalah unik di antara terapi yang meningkatkan fungsi kandung empedu dan kesehatan manfaat hati: bukan hanya tidak meningkatkan aliran empedu, ia mencegah resorpsi empedu dan racun yang terkandung dalam empedu Mengapa itu baik?
Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, namun tubuh mendaur ulang empedu hingga 10 kali, reabsorbing empedu dan garam empedu melalui dinding usus. Ini adalah salah satu cara tubuh melestarikan sumber dayanya.Yang telah lama sepanjang manusia ada. Namun karena perubahan pola makan dan gaya hidup berbagai penyakit dan beban liver semakin berat maka adalah menguntungkan untuk membantu tubuh kita menghilangkan empedu lebih cepat.
Inilah sebabnya ...
Empedu membawa racun keluar dari hati melalui kantong empedu. Karena empedu digunakan kembali, sebagian besar racun cenderung diserap kembali bersama dengan empedu.
Kopi enema mengaktifkan dan mengintensifkan sistem enzim tertentu yang menjamin bahwa sekitar 98% dari racun dalam empedu dirilis akan aman dibawa keluar dari tubuh Anda!
Title : Cara Melakukan Enema Kopi yang baik dan Benar
Description :   Enema Kopi itu ? Suatu gebrakan baru untuk menyehatkan tubuh khususnya untuk memperbaiki fungsi pembuangan (Menurut Hiromi Sinya M...

0 Response to "Cara Melakukan Enema Kopi yang baik dan Benar"